Rabu, 12 Oktober 2011

Nama lengkap saya adalahWahyuni.Saya lahir di Padang pada tanggal 11 September 1993.orang-orang terdekat saya biasa memanggil saya dengan sebutan ayu.Saya memulai pendidikan dasar di  SDN 12 Pisang pada tahun 1999.selama dalam masa pendidikan dasar saya selalu mendapatkan prestasi baik d bidang Akademik maupun Olahraga.sewaktu SD saya pernah mengikuti beberapa Olimpiade dalam bidang akademik.Dan saya juga sering mengikuti beberapa perlombaan dalam bidang olaharaga,diantaranya lomba lari,lompat jauh,dan lompat tinggi.Pada tahun 2005 saya melanjutkan sekolah menengah pertama di SMPN 14 Padang.selama d SMP saya sudah tidak lagi membuat perstasi pada bidang olahraga,karena stamina tubuh saya yang sudah menurun drastis.Namun pada bidang akademik saya pernah mengikuti perlombaan membuat puisi.Prestasi saya tidak secemerlang disaat saya dSD.Pada tahun 2008 saya melanjutkan sekolah menengah atas di SMA Kartika 1-5 Padang.Selama d SMA saya bertekat untuk membangun prestasi yang baru,sehingga pada saat itu saya mengikuti BIMBEL b.Jepang.saya mengikuti beberapa olimpiade b.Jepang.Namun karena kondisi ekonomi keluarga dan keadan fisik saya yang semakin melemah maka saya berhenti mengikuti bimbel tersebut.Namun itu tidak membuat prestasi akademik saya menurun.Dan Sekarang saya sedang  melanjutkan pendidikan D3 Bahasa Inggris di Politeknik Negeri Padang.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar